.post-body:hover {background:#000;color:#fff;} --> Girls' Generation SNSD

Jumat, 25 Januari 2013

Intip Akting Kocak Yoona SNSD Goda Pengunjung Mall


sonesnsdaebak.blogspot.com - menunjukkan aksi kocaknya saat muncul di acara "Radio Star". Saat SNSD tampil sebagai bintang tamu di acara tersebut, Yoona mengaku sempat diminta menunjukkan akting-akting konyol saat melakoni audisi sebagai aktris. Ia mengaku pernah disuruh berakting sebagai pengunjung mall saat sedang berbelanja.

"Audisi teranehku adalah saat mereka memintaku seolah sedang berbelanja di mall," ujar Yoona. "Setelah audisi itu aku malah menjadi semakin percaya diri."

Para host "Radio Star" pun meminta Yoona untuk mempraktekkan akting cara untuk menggoda pengunjung mall. Aktris "Love Rain" ini lalu menunjukkan akting lebay mengedipkan mata dan memainkan bibirnya. Tak hanya itu, ia juga menggerakkan tangannya seolah mengundang orang yang sedang ia goda dan membuat semua orang di studio tertawa.

Dalam kesempatan tersebut Yoona juga sempat curhat kerja kerasnya untuk bisa menjadi seorang aktris terkenal seperti saat ini. Bintang "Cinderella Man" ini mengaku melakoni audisi sebanyak 200 kali sebelum mendapatkan tawaran akting pertamanya. "Aku melakukan audisi sebanyak 200 kali untuk bisa berakting," ungkapnya. "Aku juga pernah diminta untuk berpura-pura sedang makan mie ramen."

Bukan hanya Yoona, ternyata juga menceritakan pengalamannya yang menarik saat audisi iklan. "Aku pernah audisi untuk iklan shampo. Mereka menyuruhku berakting seolah aku sedang mandi di bawah pancuran," ungkapnya. Acara "Radio Star" ini ditayangkan di stasiun MBC dan dipandu salah satunya oleh sebagai host.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar