.post-body:hover {background:#000;color:#fff;} --> Girls' Generation SNSD

Rabu, 06 Februari 2013

Jessica SNSD Akui Banyak Dibantu Lee Dong Wook Saat Akting

sonesnsdaebak.blogspot.com - mengungkapkan pengalaman pertama aktingnya saat hadir di acara "Strong Heart". Saat itu Jessica melakoni debut aktingnya di serial "Wild Romance" bersama . Jessica pun mengaku Lee Dong-wook banyak membantunya di debut akting perdananya tersebut.

Salah satu adegan yang cukup sulit untuk Jessica adalah saat ia dituntut untuk menangis. Untungnya, Lee Dong-wook membantunya sehingga ia bisa melakoni adegan itu dengan baik.

"Itu adalah pengalaman akting pertamaku dan aku harus menangis di sebuah adegan," ujar Jessica. "Aku sangat gugup jadi tak bisa mengontrol emosiku agar bisa menangis."

"Tapi Dong-wook mulai menangis lebih dulu," tambahnya. "Aku sangat senang karena itu sangat membantuku berkonsentrasi menampilkan emosiku."

Mendengar pujian Jessica itu, aktor "My Girl" itu malah menjawabnya dengan bercanda. "Sejujurnya aku juga sangat gugup. Aku merasa tidak percaya diri karena memikirkan jari kaki besarku yang berbulu," ujarnya disambut tawa semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar