.post-body:hover {background:#000;color:#fff;} --> Girls' Generation SNSD

Rabu, 06 Februari 2013

Setelah Korea, SNSD Akan Promo 'I Got A Boy' di Korea

sonesnsdaebak.blogspot.com - SM Entertainment telah mengkonfirmasi kalau promo album ke-4 , "I Got A Boy", di Korea telah berakhir 2 Februari lalu. Album dan single yang menuai sukses bahkan di Amerika Serikat itu membuat SME berencana meneruskan promo ke negara lain.

Tujuan selanjutnya sesudah di Korea yakni Jepang. Nantinya, SNSD akan tur di 7 kota di Jepang mulai 9 Februari.

Bahkan tak menutup kemungkinan, promo juga akan digelar di negara lain. Sementara ini jadwal pasti baru rencana konser di Thailand, 30 Maret. "Sekali lagi kita bisa kembali merasakan kekuatan dunia Girls' Generation lewat album baru 'I Got A Boy' ini," ujar pihak SME.

Masih tentang "I Got A Boy", kualitas lagu di album tersebut masih menuai kontroversi. Pihak media banyak yang memuji namun beberapa fans tak puas terutama dengan lagu utama "I Got A Boy" yang digarap beraliran kombinasi beberapa unsur musik.

"Lagunya payah," ujar seorang fans seperti dilansir dari Kpopstarz. "Jika yang menyanyi itu grup level B dan bukannya SNSD maka jangan berharap lagu itu bahkan bisa masuk 30 besar," kritik fans lainnya.

Meski begitu, lagu tersebut cukup menuai sukses di chart musik. Selain berada di posisi puncak chart musik Korea maupun negara Asia lainnya, "I Got A Boy" sukses menyabet jawara di Billboard Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar