.post-body:hover {background:#000;color:#fff;} --> Girls' Generation SNSD

Minggu, 10 Maret 2013

Dibuka Twitter Blog Ini ^^

Annyeong ^^ Saya MinRL a.k.a Anggid Primastiti a.k.a Pemilik Blog sudah membuka Account Twitter Resmi Blog ini ^^

Yeaay ! Ini nih sejarah Blog Ini :D

Pertama kali dulu, saya membuat sebuah Page di Facebook yang bernama "Saranghae So Nyuh Shi Dae" kemudian saya menggantinya menjadi "SNSD Daebak ツ" yang hingga kini sudah terkumpul 18.000+ Likers ^^b
Page itu saya dirikan tanggal 29 April 2012, jadi belum ada usia 1 tahun :D
Kemudian saya berencana membuat sebuak Blog dari Page tersebut.
Saya sudah membuatnya dan menamainya "SONE Indonesia". Namun gagal, saya lupa passwordnya --" sehingga saya membuat lagi Blog Ini ^^ Blog "SNSD Daebak ツ"

Sesudah itu, saya juga sempat gagal membuat twitter dari blog ini -_-
Pertama-tama, twitter bernama : @9angels_soshi
Sama seperti konflik Blog, saya lupa passwordnya -__-
Makanya saya RESMI BUKA TWITTER --> @sonesnsdaebak

Like -> SNSD Daebak ツ
Follow -> @sonesnsdaebak
Join This Site -> SNSD Daebak ツ

GOMAWOOOOO^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar