.post-body:hover {background:#000;color:#fff;} --> Girls' Generation SNSD

Jumat, 22 Februari 2013

FF "Night at The Empty House" Part 1

Title : Night at The Empty House (Bermalam di Rumah Kosong)
Author : Anggid Primastiti
Main Cast : All Member SNSD
Other Cast : -
Genre : Horror

Holahaa.. Saya Anggid kembali membuat FF nih :D Ini FF keduaku sekaligus FF Horor pertamaku xD Happy Reading!
Comment jika udh bca ! Jangan jadi mysterious reader :D
Kalau gak horor jangan salahin aku lho ya -_-

----------SAY NO TO PLAGIAT----------

.
.
.
C
E
K
I
D
O
T
.
.
.

AUTHOR POV~

@DormSNSD

"Eonni! Masakkan aku ramen yang super sedap!" Jessica memerintah Hyoyeon yang sedang berada di dapur dengan dinginnya. Hyoyeon menjawab "ne" kepada Jessica. Sekarang, Jessica dan Sunny sedang berada di kamar YoonYul. Tiffany dan Taeyeon ikut menghampiri mereka kecuali Sooyoung dan Seohyun yang sedang keluar rumah.

"Eonni, tahukah kalian?" tanya Yoona memulai pembicaraan kepada eonni-eonni-nya. Semuanya menggeleng. "Aku ingin, kita berkemah!" ujarnya begitu semangat, seperti semangat juang 45 (?) xD. "Dimana? Di hutankah?" tanya Sunny menanggapi. "Maka dari itu, aku bingung, eonni." katanya sambil menggaruk wavy hair-nya. Tiba-tiba, Hyoyeon datang membawa ramen sedapnya. "This is it! Ramen ala chef Kim Hyoyeon xD" ucap Hyoyeon dengan bangga mempersembahkan ramen bikinannya itu.

"hmm.. Yoona, biar ku carikan tempat perkemahan di internet." ujar Sunny.
"Sunny! Cari di Mbah Google saja! Jangan di internet!" saran Jessica.
"Sica eonni ! Dasar telmi alias telat mikir! xD" cemooh Yoona.
"Tidak usah repot-repot mencari! Aku tahu dimana tempatnya!" Yuri mulai mengemukakan ide cemerlangnya.
"Dimana?" tanya Yoona. "Bagaimana kalau kita uji nyali saja, di rumah berhantu! Hihihi..." usul Yuri. Tiffany langsung diam mematung, seperti manusia yang diberi semen tiga roda (?). "Tiffany? Kau kenapa? Pucat sekali!" tanya Taeyeon. "Seperti biasa, dia penakut!" ejek Yuri. "Hei! Aku tak takut! Dasar!" balas Tiffany. "Aku tahu di mana rumah kosong berhantu itu ada!" kata Hyoyeon. Semuanya mendekat pada Hyoyeon, penasaran, dimana letak rumah hantu itu. "Di ujung jalan ShainShin di kota Gyeongju. Kita bisa kesana dengan menaikki mobil jip-ku!" usul Hyoyeon semangat. Sunny, Yoona, Taeyeon, Yuri mengangguk-anggukkan kepalanya, kecuali Tiffany. Wajahnya malah menjadi pucat. "Hei, mana Jessica tadi?" tanya Yoona tiba-tiba. Mereka melihat ranjang sebelah mereka semua duduk. Nampaknya, Sica malah tidur disana xD.

"Tiffany, kau tak setuju, ne?" tanya Sunny sambil memperlihatkan aegyeonya.
"Ehm.. aniiya! Aku setuju kok!" Tiffany bersandiwara, pura-pura setuju sambil tersenyum dan mengacungkan kedua jempolnya. "Kapan kita kesana?" tanya Yuri. "All, gimana kalau kita kesana besok?" usul Taeyeon. Semua mengangguk semangat, hanya saja sang Eye Smile mengangguk seperti dibuat-buat.

keesokan harinya~

"Kamera sudah, baju sudah, sikat gigi sudah, hmm.." Hyoyeon mengecek barang2nya di bagasi mobil jipnya. Seluruh anggota SNSD pun ikut menginap di Rumah Kosong itu, termasuk Seohyun dan Sooyoung. SooSeo mengetahuinya sejak kemarin saat ia diberitahu Yoona, dan akhirnya mereka setuju.

"Hyonnie, untuk apa membawa kamera? Kita mau foto-foto disana?" tanya Seohyun tiba-tiba. Nampak sekali bahwa Seohyun sedang membawa kopernya. Koper Seohyun tidak tertutup rapat, mungkin karena barangnya terlalu banyak, sampai sampai kepala boneka keroronya nongol keluar-_- . "Yaa.. mungkin disana kita bisa merekam rumah itu. Hihihi.." katanya penuh misteri tanpa takut sedikitpun. "Hiii.. Hyonnie tertawa mirip harimau saja. Pantas eonni sering dipanggil Sica eonni Hyoraengi. Hehehe...." Seohyun malah cengengesan-_-.

Singkat cerita, seluruh member SNSD sudah naik ke mobil jip milik Hyoyeon pribadi. Semuanya bersendau gurau. Terkecuali Tiffany, aneh sekali dia.
Butuh waktu 2 jam untuk smpai ke kota Gyeongju. Capek, sudah pasti mereka rasakan. Apalagi sang Dancing Queen yang sedari tadi merasakan kantuk sambil menyetir. Untung saja, mereka sampai dengan selamat sentausa (?).

Mereka sampai di rumah ujung jalan ShainShin di kota Gyeongju, pukul 22.00 malam. "Eonni, yakin kita akan tinggal disini?" tanya Yoona, cemas. "Iya dong, emang kenapa? kamu takut? Perasaan tadi kamu deh, yang ngajak kita." ujar Hyoyeon diikuti dengan anggukan SooSeo. "Iya sih, tapi kan aku mengajak kemah di hutan, yang mengajak kemah di rumah hantu kan, yuri eonni." ucap Yoona dengan anggukan lemah. Ia dan Tiffany ternyata sama-sama tak tahan melihat rumah tua itu. "Tenang, aku kenal kok, penunggunya." kata Hyoyeon menenangkan, tapi tidak untuk all member SNSD. Mereka justru kaget dan jadi ketakutan. Penunggu? Itukah yang dimaksud Hyoyeon ....?

-----Bersambung-----

Gaje? Yaaa tidak apa lah (?)
Comment ya!

3 komentar: