.post-body:hover {background:#000;color:#fff;} --> Girls' Generation SNSD

Rabu, 06 Februari 2013

Yoona SNSD Bantah Penghasilannya Rp70 Miliar Setahun

sonesnsdaebak.blogspot.com - Beberapa waktu lalu mengakui sebagai member yang penghasilannya paling tinggi. Hal itu juga membuat Yoona digosipkan sebagai idol paling kaya. Yoona pun mengaku frustasi dengan isu jumlah penghasilannya tersebut.

Yoona curhat tentang gosip itu saat tampil di episode terakhir "Strong Heart". Di sana MC Boom menanyakan kebenaran artikel yang menyebutkan pendapatan Yoona mencapai 4 miliar won (Rp 35 miliar) untuk semester pertama dalam setahun. Yoona pun membantahnya.

"Aku juga membaca artikel itu namun informasinya salah," tutur Yoona. "4 miliar Won untuk setengah tahun pertama berarti kan 8 miliar Won (Rp 70 miliar) untuk setahun penuh. Itu benar-benar tidak masuk akal."

"Aku tidak merasa kesal membacanya tapi itu tidak benar," lanjut bintang serial "Love Rain" itu. "Aku biarkan saja pemberitaan seperti itu namun itu sering membuatku berada dalam situasi yang tak kuinginkan."

Pernyataan Yoona itu juga dibenarkan . "Banyak yang berpikir SNSD menghasilkan tumpukan uang namun sebenarnya tidak selalu seperti itu," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar